Sunday 21 January 2018

4 ide untuk memasukkan ubin kaca dalam desain kamar mandi

Sampai Anda telah didekorasi ulang kamar mandi Anda, Anda tidak pernah menyadari berapa banyak pikiran yang masuk ke dalam memilih ubin yang sempurna. Anda ingin sesuatu yang tampak besar, dan pada saat yang sama akan menahan dan keausan kehidupan sehari-hari dan mudah dibersihkan. Indah ubin dapat mengumpulkan desain seluruh kamar mandi Anda dan memberikan ruang unik, disesuaikan tampilan. Dengan keramik yang tepat Anda dapat mengubah suasana kamar mandi Anda yang biasa menjadi tempat mewah, santai yang Anda nikmati unwinding dan menghabiskan waktu di.


Jika Anda sedang mencari inspirasi untuk renovasi kamar mandi Anda, berikut adalah 4 ide ubin yang akan menambah karakter untuk kamar mandi Anda:

Berani: Jangan takut untuk membuat pernyataan dengan ubin kamar mandi Anda. Membuat wall aksen menggunakan ubin warna atau tekstur menarik. Hiasi dengan pencocokan aksesoris, handuk tangan, dan keset kamar mandi warna yang sama. Ubin kaca datang dalam berbagai warna dalam glossy, matte, dan warna-warni selesai yang membuat titik fokus yang mencolok di kamar mandi.

Mencampur dan mencocokkan: memilih berbagai jenis ubin yang saling melengkapi untuk satu-of-a jenis desain benar-benar unik untuk kamar mandi Anda. Mencampur dan mencocokkan ubin warna, ukuran, dan tekstur membuat desain yang secara visual menarik dan menarik. Coba pencampuran ubin kaca dengan ubin batu untuk tampilan yang unik. Tetap sederhana dengan warna-warna yang melengkapi satu sama lain tanpa berlebihan ruang.

Keseragaman: Jika Anda menginginkan pandangan yang bersih, renyah, modern untuk desain kamar mandi Anda, tetap dengan ubin yang sama untuk lantai dan dinding dalam skema warna putih dan abu-abu yang sederhana. Melempar pop warna dengan pencocokan handuk dan aksesoris.

Aksen ubin: jika Anda ingin menambah sedikit bakat untuk desain kamar mandi Anda tetapi Anda tidak ingin berkomitmen untuk aksen tebal dinding ubin kaca, mencoba menggunakan ubin kaca berwarna cerah sebagai aksen untuk netral ubin lantai atau dinding. Aksen berwarna cerah ubin menambah sentuhan yang tak terduga desain ubin sederhana tanpa terlalu keras atau luar biasa. Memilih satu warna atau berbagai warna kaca ubin untuk kamar mandi Anda memberikan sentuhan pribadi Anda sendiri.

Ubin kaca memungkinkan bagi Anda untuk membuat desain kamar mandi yang benar-benar Anda sendiri. Jika Anda sedang dalam proses renovasi kamar mandi Anda mencoba salah satu saran di atas atau menggunakan Anda sendiri kebebasan kreatif untuk desain kaca dan batu ubin mosaik atau pola yang sesuai dekorasi rumah Anda.

No comments:

Post a Comment